Rekomendasi Model Celana jeans Levis Untuk Anda Yang Memiliki Paha Besar

Setiap wanita memiliki kelemahan dan kelebihan dari bentuk tubuh yang berbeda-beda. Hal ini membuat Anda harus pintar-pintar dalam memilih pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda.

Memiliki paha yang besar merupakan salah satu masalah yang dimiliki wanita. Untuk wanita yang memiliki paha besar, memilih model celana Jeans Levi’s bisa sedikit rumit. Jika modelnya salah, itu akan membuat bagian tubuh itu lebih terlihat.

Apa saja Rekomendasi Model Celana Jeans Levi’s Untuk Seseorang yang Memiliki Paha Basar?

  1. Straight Leg Jeans

Celana jeans straight leg menjadi pilihan favorit banyak orang, karena dianggap paling aman dan nyaman dipakai. Celana jeans straight leg memiliki lebar yang sama dari lutut hingga tumit, sehingga kamu yang memiliki paha besar bisa memberikan efek langsing.

  1. Skinny Jeans

Celana ini memiliki desain yang pas dan melekat erat pada bentuk kaki. Untuk kamu yang ingin terlihat lebih ramping, kamu bisa memilih skinny jeans berwarna hitam dan menggunakan atasan yang cukup panjang untuk menutupi paha.

  1. Wide Leg Jeans

Celana jeans wide leg merupakan celana yang sedang populer saat ini dan wajib kamu miliki. Celana ini memiliki potongan yang lebar mulai dari bokong hingga mata kaki. Celana jeans ini sama sekali tidak menggambarkan siluet tubuh, oleh karena itu celana ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki paha besar. Padukan celana wide leg dengan wedges atau stiletto, agar Anda tidak terlihat tenggelam.

 

  1. Boyfriend Jeans

Model celana ini cocok untuk semua bentuk tubuh. Biasanya jeans pacar memiliki jahitan yang tinggi hingga ke perut. Anda harus pintar memilih bentuk dan memadupadankannya dengan pakaian lain. Misalnya untuk Anda yang memiliki paha besar, pilihlah celana jeans anak laki-laki dengan detail ketat di bawah untuk mengurangi siluet bentuk tubuh Anda.

  1. Flare Jeans

Flare jeans adalah atasan berpotongan yang pas dan memanjang ke bawah, seperti celana cutbray. Flare jeans memiliki banyak model, ada yang lebar dari lutut hingga mata, dan ada juga yang versi crop. Dengan menggunakan jeans berkobar, Anda bisa membuat kaki terlihat lebih panjang.

 

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.