Gamer Harus Tahu Tips Berikut Saat Membeli Voucher Game

Banyak game online yang menghadirkan in-app purchase. Ada pun artinya yaitu kesempatan untuk pemain membeli item-item berharga yang bisa meningkatkan keseruan ketika bermain. Misal saja membeli skin atau hero baru dalam game genre MOBA.

Dengan pembelian tersebut di dalam game, gamer mampu juga meningkatkan performa bermain bahkan bisa membantu progress lebih pesat. in-app purchase ini hanya bisa dipakai dengan memakai uang, top up gemscool atau melakukan pembelian voucher game.

Untuk kamu yang ingin membeli voucher game online tersebut, simak beberapa hal penting di bawah ini.

Perhatikan promo-promo yang sedang berjalan

Dengan semakin banyaknya platform penjualan voucher game, persaingannya menjadi makin ketat. Agar memikat daya pembelian para gamer online, tidak jarang toko yang menawarkan promo-promo menarik.

Istilah yang bisa kita temui misalnya diskon, cashback dan penawaran lain sebagainya. Kamu juga bisa mencari mana metode pembayaran tertentu yang sedang mengadakan promosi untuk pembelian produk termasuk voucher game.

Perhatikan juga apakah promo tersebut berlaku untuk game yang dimainkan atau tidak.

Beli nominal banyak lebih hemat

Sama dengan membeli produk pulsa, membeli voucher dengan nominal besar justru bisa menghemat pengeluaran. Selisih isian voucher dibandingkan harga jualnya menjadi tidak jauh berbeda jika membeli nominal besar.

Bukan hanya itu saja, membeli voucher sekali tapi dengan nominal besar bisa lebih efisien atau tidak harus sering-sering lagi menyempatkan waktu untuk pembelian voucher tersebut.

Lakukan pembelian voucher lewat platform terpercaya

Penipuan berbasis digital bisa dalam ragam macam bentuk dan layanan. Termasuk dalam jual beli voucher game. Apa lagi sekarang sudah banyak sekali platform di internet yang melakukan penjualan produk-produk gaming.

Kalian lebih baik pastikan kalau platform tertentu mulai dari itu situs web atau aplikasi memang sudah jelas tepercaya. Jika sudah bisa dipastikan kalau angka penjualan produk pada platform terkait memang tinggi, maka tak ada salahnya membeli lewat platform tersebut.

Biasanya suatu platform akan memiliki akun sosial media, dari situ kita bisa tahu kalau memang platform itu memang tepercaya.

 

 

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.