Sahala Saragih: Persikota Tangerang Rekrut Yandi Sofyan, Pertimbangannya Masalah Skill

Mantan striker Persib Bandung, Yandi Sofyan resmi berseragam Persikota Tangerang. Striker yang pernah membela Timnas Indonesia U 23 di SEA Games 2013 lalu ini diharapkan bisa membantu tim kebanggaan Kota Tangerang ini lolos ke Liga 2. Lantas, apa yang membuat Persikota mampu menarik minat Yandi Sofyan untuk bergabung?

Sahala Saragih, selaku pelatih Persikota Tangerang lantas membocorkan percakapannya dengan adik Zainal Arief ini. "Jadi memang ada kalimat kalimat yang saya tekankan kepada pemain yang saya bawa bahwa, saya direkrut di Persikota ini untuk membawa Persikota juara. Jadi saya membawa pemain yang benar benar mau juara. Itu yang saya tekanin. "Kalau kamu mau ayo kesini, kalau tidak juga tidak apa apa," ujar Sahala, Kamis (8/7/2021).

Ia pun menerangkan soal prinsipnya membangun tim Persikota kepada mantan stiker Persib Bandung ini. Sahala mengatakan, ia tidak ingin menggunakan jasa pemain yang hanya berpatokan pada gaji, makan ditanggung, melain punya hasrat besar untuk meraih gelar juara. "Tentunya dalam merekrut pemain saya juga melihat skill pemain itu, levelnya bagaimana. Bagaimana pemain itu juga punya skill bagus, dan progresnya baik. Tapi tak sampai disitu, saya ingin mereka juga on track," tambahnya.

Hal inilah yang membuat Yandi Sofyan tertarik untuk bergabung dan menjadi skuat Persikota Tangerang.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.