Dara Arafah Umumkam Positif Covid-19 Saat Liburan di Turki, Kini Dilingkupi Perasaan Bersalah

Selebgram sekaligus artis peran Dara Arafah mengabarkan dirinya positif Covid 19. Ia dinyatakan terpapar virus tersebut saat liburan di Turki. Berawal dari membuka tanya jawab kepada para pengikutnya di Instagram, Dara akhirnya meceritakan gejala yang dialaminya. Sahabat Keanu dan Fadil Jaidi ini tidak memungkiri kalau ia merasa sangat bersalah. Terutama terhadap orang orang satu rombongannya.

"Kalau ditanya merasa bersalah atau nggak, pasti iya. Aku ngerasa bersalah sama diri aku sendiri dan orang orang sekitar aku," kata Dara Arafah. "Apalagi sama rombongan Turki yang kemarin. Kayaknya harusnya aku bisa lebih kuat dan bisa jaga diri. Tapi kayak yasudah ajalah semua pasti berlalu," sambungnya lagi. Kabar baiknya, hasil tes swab PCR mereka semua dinyatakan negatif, sehingga rombongan tersebut bisa kembali pulang ke Indonesia terlebih dahulu.

"Mama, baba dan rombongan yang lainnya sehat walafiat. Mereka semua hasil PCR nya negatif. Tapi sampe di Indonesia mereka tetap harus stay di hotel dulu lima hari karena emang begitu peraturannya," beber Dara Arafah. "Aku habis isolasi mandiri 10 hari di sini, di Indonesia juga harus isolasi mandiri lagi lima hari," imbuhnya. Kini, Dara Arafah masih menjalani isolasi mandiri di salah satu hotel di Turki. Dia bersyukur tidak keluar biaya apa pun selama berada di sana.

"Semua biaya ditanggung pemerintah, dibantu dengan pihak travel agent kita..karna kota ada asuransi nya disini," tulisnya. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.