JAM TAYANG Race MotoGP Spanyol 2021 & Live Streaming TRANS7 Gratis, Rossi Tak Puas Start Urutan 17

Berikut jam tayang race MotoGP Spanyol 2021 yang dilengkapi dengan live streaaming TRANS7 secara gratis. Jam tayang race MotoGP Spanyol 2021 berlangsung di Sirkuit Jeres, pada Minggu (2/5/2021) malam ini. Race MotoGP Spanyol 2021 dapat disaksikan secara Live TRANS7, USEE TV, FOX Sports dan Vidio.com mulai pukul 19.00 WIB.

Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi harus puas memulai balapan MotoGP Spanyol 2021 dari urutan 17. Pembalap asal Tavullia ini mengaku tidak puas atas capaiannya di Kualifikasi MotoGP Spanyol 2021 yang mengharuskannya memulai race dari grid belakang. “Ini jelas bukan hasil yang kami inginkan, kami benar benar ingin menjadi yang terdepan, jadi selalu sulit." ujar Valentino Rossi dikutip dari laman Corsedimoto.

"Kami tidak memiliki ide yang tepat, saya merasa banyak hal yang bisa dilakukan. Levelnya sangat tinggi, ada banyak hal yang harus dikerjakan dari satu trek ke trek lain, itu akan sulit. Namun musim ini masih sangat panjang." imbuhnya. Rossi juga memberikan pandangannya terhadap kompetitifnya MotoGP 2021 musim ini yang banyak rider muda berunjuk gigi. Pembalap muda yang dimaksudkan seperti Joan Mir, Fabio Quartararo, Fransesco Bagnaia, Franco Morbidelli hingga Brad Binder.

Nama Fabio Quartararo merupakan contoh nyata yang berhasil menunjukan kualitasnya bersama pabrikan Monster Energy Yamaha. Pembalap asal Prancis ini menunjukan tajinya dengan pabrikan Monster Energy Yamaha yang baru saja ia perkuat di musim ini. Bukti peforma mengkilat El Diablo, julukan Quartararo dengan menyematkan namanya sebagai pemimpin klasemen sementara MotoGP 2021.

Bahkan dalam gelaran MotoGP Spanyol 2021, El Diablo akan berada di posisi grid paling depan ditemani oleh Franco Morbidelli dan Jack Miller. “Ada banyak pebalap muda yang datang dari Moto2 dengan sangat kuat. Levelnya luar biasa, hari ini berada di 10 besar itu sulit, semua orang bisa meraih pole." ungkap Rossi. "Begitulah MotoGP, saya bisa kompetitif, Anda perlu meningkatkan perasaan dengan motor dan kita akan melihatnya.

"Tidaklah cukup hanya memperbaiki motor dan memperbaiki cara mengemudi. Kami membutuhkan presisi pribadi maksimum dan stabilitas teknis, lapar akan podium, kemudian kemenangan membutuhkan kemenangan." harap pembalap berusia 42 tahun ini. 1. Khusus untuk menyaksikan tayangan MotoGP 2021 live Fox Sports 2 via Vidio.com berbeda dengan paket biasa yang digunakan (Platinum atau Gold). 2. GPmania harus mengaktifkan khusus Fox Sports, di mana untuk 30 hari dikenakan biaya Rp 49.000,00.

3. Setelah mengaktifkan paket khusus Fox Sports, seluruh tayangan baik dari Fox Sports 1, 2, dan 3 dapat diakses bebas iklan. 4. Pengaktifan paket Fox Sports tidak bisa digunakan untuk menyaksikan tayangan Platinum Langganan akan diperpanjang otomatis jika pembayaran mendukung

Akun hanya bisa menyaksikan pada 1 perangkat saja Berlangganan Premier masih akan menggunakan kuota untuk menonton Konten Fox Sports 1,2, dan 3 hanya dapat diputar di perangkat, kabel, dan perangkat layar yang mendukung High Bandwidth Digital Content Protection Desclaimer: Ketentuan bisa berubah sewaktu waktu.

1. Fabio Quartararo 2. Franco Morbidelli 3. Jack Miller

4. Fransesco Bagnaia 5. Takaaki Nakagami 6. Johann Zarco

7. Maverick Vinales 8. Aleix Espargaro 9. Alex Rins

10. Joan Mir 11. Brad Binder 12. Stefan Bradk

13. Pol Espargaro 14. Marc Marquez 15. Enea Bastianini

16. Miguel Oliveira 17. Valentino Rossi 18. Danilo Petrucci

19. Luca Marini 20. Alex Marquez 21. Iker Lecuona

22. Lorenzo Sarvadori 23. Tito Rabat

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.